Pages

Sunday, October 6, 2013

Tidak Hanya Suara Saja Yang Menjadi Perhatian Penonton



          KEDIRI -  Lomba Accoustic Band,lomba yang beranggotakan minimal 4 orang dan maksimal 10 orang. Pada hari pertama (5/10) banyak para kontestan yang mengikuti lomba ini layaknya accoustic band di dunia enternain yang terdiri dari 4 pemain alat musik dan 1 atau 2 vokalis,ada yang 5 vokalis pula. Setiap peserta diberikan waktu 15 menit oleh juri.  Hari pertama juga berlangsung sangat meriah dan asik. Penonton pun juga banyak yang berdatangan,mungkin karena pada saat itu malam minggu,malamnya para remaja ber-hang out.Saat hari pertama pun para penonton yang melihat berlangsungnya lomba Accoustic ini sangat bersenang ria dan menikmati alur lagu hingga mereka semua berjoget bersama sampai lambaian-lambaian tangan keatas. Sebenarnya tidak hanya bermodalkan suara bagus dan penampilan oke saja,tapi justru penampilan dan lagunya lah yang menjdi pusat perhatian dan kehebohan penonton.
          Hari kedua (6/10) pun datang. Lomba accoustic dilanjutkan pada pukul 09.00. Para penonton juga banyak yang berdatangan untuk melihat,berfoto,ataupun meliput. Mereka tampil dengan percaya diri. Tidak lupa juga mereka menyanyikan lagu Honda dengan mengaransemennya,seperti penampilan dari SMPN 1 Nganjuk yang mengaransemen lagu honda dan lagu lainnya dengan sangat bagus. Peserta yang lainnya pun juga menampilkan dengan maksimal demi nama baik sekolah mereka.
          Untuk kostum,sebagian dari mereka ada yang menggunakan baju cassual,kebayak,maupun baju opera wayang. Ada juga yang memakai baju cassualberwarna merah-merah,yaitu warna merah Honda.
Berikut pengumuman Kejuaraan dari lomba Accoustic Band :

Juara 1 : SMAK St. Agustinus
Juara 2 : SMAK Petra Kediri
Juara 3 : SMPN 1 Nganjuk

No comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives