Pages

Sunday, October 6, 2013

Designer Layout




     Riant Dibrata, Sang Desaigner Layout 
 ( Walau belum mahir betul sih :D ). Lahir di Nganjuk 5 Juni 1999. Jenis kelamin pasti laki - laki lah :p dilihat difoto udah jelas :D,, Nomer sendal / sepatu 43 :D kalo mau kirim atau ngasih kado sepatu / sendal xixixixi :D add FB saya Riant Dibrata dan Twitter @Riant_Troll, saya suka bermain game walau spek laptop kecil sih, saya bisa dibilang editor newbie masih pemula :D.

      
          Saya tinggal di Nganjuk bersama keluarga kecuali kakak yang sekarang sudah kuliah jadi tidak tingal dirumah bersama keluarga. saya bersekolah di SMPN 1 Nganjuk yang sekarang beranjak di kelas 8. disisi lain saya penggemar bus, bisa dibilang bismania :D

No comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives