Pages

Sunday, October 6, 2013

Penulis / Jurnalis

     
     Yanu Adi Nugraha, Mahir di bidang segalanya, Jurnalis, Layouter, dan Photografer.... Hehehe :D. Saya bekerja pada bidang ini karena teman saya meminta di bagian layouter,, yahh terpaksa saya di bidang jurnalis... 
5 Januari 2000, Dibesarkan di suku dayak, Kalimantan. 

     Yang paling saya sukai yaitu memprogram komputer dengan software dari internet.. (Maklum gak bisa buat software, Hehehehe :D) . Di lain sisi saya seorang pelajar tingkat SMP , SMP 1 Nganjuk yang akan terus membuat SMP 1 Nganjuk lebih berkarya pada bidang IT. Saat berdiri saya suka istirahat di tempat layaknya gerakan PBB, Karena saya ingin mencontoh sifat Presiden Ir.Soekarno yang tak pernah lengah untuk menciptakan bangsa indonesia yang merdeka... :D

    Dengan segala keterbatasan saya dengan Do'a dan usaha saya akan meneruskan cita-cita bangsa indonesia dan mengharumkan bangsa indonesia, membuat sesuatu yang belum pernah ada... :D

@YanuAdiVIP

No comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives