Pages

Sunday, October 6, 2013

Photographer

     
     Hai sahabat Blogger! Kali ini saya mau mem-update sedikit (banyak juga boleh :D) about myself. Namaku Kamila Tashabrina Maura yang biasanya dipanggil Maura/Mar di bagian photograph di blog ini. Lahir di Kediri tanggal 21 bulan September tahunnya 1999,hehee :p Bersekolah di SMPN 1 Nganjuk kelas 8 (kalo gatau kelas 8 itu apa,kelas 8 itu kelas 2 SMP). Saya bercita-cita ingin berkuliah di bidang jurnalistik/broadcating. Karena hoby dan suka sekali dengan photograph dan jurnalistik.Impian bisa SMA di SMAN 3 Malang dan berkuliah di MMTC Jogja :D doain ya keles,amin. :D
     Karena paling suka sama yang namanya photograph,kalo udah megang kamera bawaanya pengen foto mulu. Terutama foto diri sendiri (narsis maksudnya) hehe. Udah 3 tahun hoby photography di bidang apa aja. Paling suka sama foto close up. Hoby baca buku dan writting juga sih,uda banyak koleksi cerpen atau puisi karya sendiri,tapi pembacanya sejauh ini cuma aku aja hahaha xD. Aku paling suka nge cover lagu Maroon 5 - Payphone sama lagu Mirrors. Koleksi lagu di hp uda ada 589 lagu dari daerah mana aja,dan aliran apa aja :D Oiya,jangan lupa juga add fb saya nih Kamila Maura dan juga twitter @TashaMaura jangan lupa follow instagramku juga @kamilamaura(lumayan promosi dikit waaks)
     Sempet ngirim naskah novel di salah satu penerbit buku famous di Jakarta,tapi udah hampir 2 bulan ga ada kabar (ga diterima kali ya) hahaha. Tapi itulah yang namanya hidup. Ada sedih maupun duka. Kalau pas lagi galau suka banget nge-motivasiin diri sendiri. Cukup kali ini aja aku nangisin sesuatu yang bikin waktu ku jadi gak berguna,buktiin ke dia terutama mereka kalo aku pasti bisa lebih bahagia dan semangat dari semuanya. Life must go on. Kalo kata pak Pramoedya Ananta Toer itu “Masa terbaik dalam hidup seseorang adalah masa ia dapat menggunakan kebebasan yang telah direbutnya sendiri". Dan kalo kata mbak Dewi Lestari itu "Hidup ini cair. Semesta ini bergerak. Realitas berubah.”
     Soo.. buat apa kita  terus-terusan murung diri untuk hal yang gajelas. Terutama kalo uda depresi make narkoba tuh. Gak banget! Kalo aku sih gamau kejerat/kecanduan narkoba gitu,karna uda bikin sekolah rusak,masa depan juga gajelas. Jadi,come on guys! jadilah anak bangsa yang berprestasi dan berbudi luhur yang baik demi bangsa kita,Indonesia ini. Tanah Air tercinta kita.
-Keep smile,Keep strong,and be inspiring for all-

1 comment:

    • Popular
    • Categories
    • Archives