Pages

Sunday, October 6, 2013

Miss World Ala Gadis Batik SC 2013

    
    KEDIRI - Wanita-wanita cantik dan pintar dan tentunya bertalenta yang mengikuti kontes Gadis Batik SC 2013 di IKCC Hall ini berlangsung dengan lancar dan meriah. Wanita-wanita cantik ini dengan berpakaian dress ala Miss World atau Top Model yang bermotif Batik daerah Jawa Timur atau Daerah mereka masing-masing dengan perpaduan warna yang sangat anggun. Para penonton bersorak gembira.
     Begitu juga dengan para kontestan yang berjalan diatas panggung catwalk dengan anggun. Mereka mempresentasikan motif batik gaun dan alasan mengapa memilihnya. Para juri memberikan waktu 1 menit kepada mereka untuk menjelaskannya.  Dengan waktu yang tepat,para kontestan mampu mempresentasikannya dengan lancar. Salah satu dari para kontestan ada yang menakjubkan dan mampu memberi applause kepada para juri hingga takjub dan juga inspiratif.
      Latsmi Palupi namanya,wanita yang bersekolah di SMPLB ini mampu membuat takjub para juri dan penonton. Karena keberanian dan kepintarannya dia dinobatkan menjadi Juara 1 Gadis Batik 2013. Dibawah panggung pun juga ada keluarganya yang selalu memberi support Latsmi. Para Juri pun juga bukan hanya sekedar simpati,namun juga karena dia memang pantas untuk menjadi Juara Gadis Batik 2013.
      Kata Salah satu seorang juri Gadis Batik, "wanita yang hebat itu tidak hanya pintar,tapi juga memiliki 4B,yaitu Brain yang berarti pintar,Beauty yang berarti cantik/anggun luar maupun dalam,Behavior yang berarti tingkah lakunya yang baik dan Brave yaitu berani".

Berikut adalah Gadis Batik 10 Besar :


1. SMAN 5 Kediri


Batik kec Trenggalek


















2. SMPN 3 Kediri


Motif burung garuda


















3. SMAN 3 Kediri


Motif bunga teratai



















4. SMAN 1 Kediri

Motif bunga florist


















5. SMAN 7 Kediri


Merah + Hitam , Detik 15.10


















6. MTSN 7 Kediri


Batik khas kediri, Hewan titisan dewa wisnu, untuk pesta











7. SMPN 3 Kediri


Kuning, yang berarti kedamaian


















8. SMPLB Patih Pemuda


Keterbatasan, suara ....


















9. SMAK Petra Kediri


Batik kipas, merah lambang keberanian


















10. SMAN 1 Rejoso



Nurlaila romadhoni, Batik khas nganjuk, bentuknya stupa, kuning dan coklat lambang kelahiran nganjuk















(ya)

No comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives