Pages

Monday, October 7, 2013

Bule Amerika Mampir dan Berbagi Cerita di Mading Sispesa

     KEDIRI - Sabtu (5/10) Di IKCC Hall,salah satu Bule yang Berasal dari Amerika mampir ke Mading hasil karya anak SMPN 1 Nganjuk. Nama bule tersebut adalah Emily. Dengan senang para tim dari SMPN 1 Nganjuk menjelaskan konsep mading tersebut,namun dengan bahasa indonesia karena bule ini mengajar Bahasa Inggris di Klaten,Jogja jadi mengerti bahasa Indonesia walau belum sepenuhnya.
Guru Bahasa Inggris dari SMPN 1 Nganjuk juga ada saat itu dan mengajaknya berbincang-bincang. Kata Emily "Madingnya bagus,sebelumnya di Amerika tidak seperti ini". Bule perempuan itu juga bercerita sedikit tentang pengalamannya di Indonesia. Dia pernah berlibur di Surabaya,Malang dan Bali. Tentunya kali ini di Kediri. Dia juga berencana akan 2 tahun di Indonesia. "Rencananya saya ingin 2 tahun disini,karena cuaca dan lingkungannya yang baik" begitu ujarnya.
   




Saat Bule Membetulkan Desain Mading Sispesa
Ketika Mading SMP 1 mengalami masalah, Si Bule datang menghampiri dan bertanya ada apa dengan mading kita. Lalu setelah Si Bule mengetahui letak masalahnya, Si Bule ingin mencoba membetulkan mading SMP 1, ternyata Si Bule berhasil,,,, Thank You Very Much :D
Bule saat berbincang dengan Tim Mading Sispesa














Si Jurnalis mengambil kesempatan ketika Si Bule melakukan wawancara dengan salah satu murid SMP 1 Nganjuk. Terlalu...

No comments:

Post a Comment

    • Popular
    • Categories
    • Archives